BERITA TERBARU


Banyak masyarakat Indonesia yang takut mengonsumsi durian karena mengira bahwa buah berduri ini mengandung kolesterol. Namun, hal tersebut dibantah oleh dr Diana Suganda SpGK, spesialis gizi dari Rumah Sakit Pondok Indah.

>>>>News :
Read more >>

Soal kejadian di pasar Kota Pinang, Labuhan Batu. Kami tegaskan bahwa terlalu kentara bahwa itu sandiwara," ujar Ace di Posko Cemara,  >>>>News :
Read more >>

Setelah mengaku dosa dengan Jokowi, kini La Nyala banting setir all out dukung Jokowi.   >>>>News :
Read more >>

Sekadar diketahui, penangkaran kecoak menjadi industri yang sedang berkembang pesat di China. Bubuk yang dihasilkan dari olahan hewan ini telah dipatenkan sebagai bahan obat tradisional China. Perusahaan kosmetik juga menggunakan serangga ini sebagai sumber protein yang murah.  >>>>News :
Read more >>

Survei LSI-ICW: KPK dan Presiden Lembaga Paling Dipercaya >>>>News :
Read more >>

Prestasi Pemimpin Indonesia mentorehkan sejarah Indonesia. Hal ini berkat kerjasama antara Pemerintah Swiss Indonesia dan Swiss.  >>>>News :
Read more >>

Pesona yang dimiliki Danau Toba seperti tidak ada habisnya. Berbagai kegiatan dilakukan untuk memperkenalkan destinasi super prioritas ini. Salah satunya lewat Business Gathering Danau Toba yang dilangsungkan di berbagai daerah seperti di Batam, Kepulauan Riau. Event ini berlangsung 2-4 Desember 2018 lalu. >>>>News :
Read more >>

Umumnya, anak-anak meluapkan rasa kesal dengan cara mengamuk, galak, menjerit, atau menangis dramatis. Jika buah hati Anda sering mengalami kondisi yang demikian, maka sebaiknya jangan langsung menghukum atau berbalik marah.  >>>>News :
Read more >>

 Bank Dunia telah melakukan penelitian atas kondisi lingkungan Danau Toba.  Hasilnya, danau yang menjadi icon parawisata SUMUT ini rusak parah.  Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Panjaitan juga mengungkap hal yang sama atas kerusakan lingkungan yang dialami Danau Toba yang terletak di Sumatera Utara ini >>>>News :
Read more >>

 Kini Indoneisa memiliki Kasad baru.  Presiden Joko Widodo telah melantik Andika Perkasa sebagai Kepala Staf TNI Angkatan Darat. Pelantikan berlangsung di Istana Negara, Jakarta, Kamis (22/11/2018). Bersama dengan pelantikan itu, pangkat Andika juga dinaikkan dari Letnan Jenderal menjadi Jenderal bintang empat.  >>>>News :
Read more >>