BERITA TERBARU

TripNews.  Pada saat memberikan arahannya di Rakercabsus PDIP DPC Kota Medan, Calon Djarot Syaiful Hidayat menitikberatkan perjuangan pilkada Sumut di Kota Medan.
Menurut mantan orang nomor wahid Kota Blitar itu, sudah selayaknya seluruh elemen PDIP dapat memenangkan suara di Kota Medan.

Medan ini adalah pertempuran sesungguhnya, mari kita rebut Medan, ini Medan Bung," ujarnya di hadapan para hadirin, Rabu (14/3/2018).
Djarot juga menyampaikan apresiasinya terhadap agenda partai berlambang kepala banteng itu, menurutnya Rakercabsus PDI DPC Kota Medan adalah yang paling ramai.
"Saya memberikan penghargaan, Pak Trimed rakercabsus kali ini dihadiri 1300 kader partai hingga anak ranting, luar biasa," katanya.
Pada acara yang diselengarakan di Asrama Haji itu Djarot juga berharap mesin partai dapat bergerak dalam memenangkan kontestasi pilkada ke depan.
"Saya akan turun ke beberapa dapil kecamatan di Medan, mari kita sama sama bergerak dan berjuang bersama rakyat. Semoga rakyat Sumut dapat memilih yang terbaik," pungkasnya.
Sementara itu Ketua DPD PDIP Sumut, Japorman Saragih mengatakan masalah pilkada Sumut bukan masalah kalah menang, melainkan urusan kebangsaan.
"PDIP sudah dua kali kalah, kita sekarang harus memperjuangkan kemenangan karena ini adalah masalah kebangsaan, kalau bukan sekarang kapan lagi?" ujarnya.
Tak ketinggalan Ketua DPP PDIP Trimedya Pandjaitan pada sambutannya memperingatkan para kader.
Menurut Trimedya, pihaknya akan melakukan evaluasi pada setiap anggota legislatif per dapil.
"Rapotnya harus biru, kami akan menilai kontribusinya ke partai dan konstituen. Ini akan berguna apabila ingin mendaftar lagi menjadi caleg," katanya.Tak hanya itu, Trimedya mengisahkan ada simpatisan partai yang nyata kerjanya dan berkeinginan menjadi caleg.
"Bila nyata kerjanya, maka kita akan perjuangkan menjadi caleg, bila tidak ada kontribusinya,
(Red)